• Follow Us On : 
Titik Permasalahan Air Di Jalan Udara Ujung Sudah Ditemukan Insya Allah Akan Mengalir  Kepala Cabang PDAM Tirtanadi Berastagi Taufik Siregar saat di Konfirmasi wartawan di Kantornya

Titik Permasalahan Air Di Jalan Udara Ujung Sudah Ditemukan Insya Allah Akan Mengalir 

Selasa, 28 September 2021 - 09:06:36 WIB
Dibaca: 920 kali 
Loading...

Petunjuk7.com  [ Sebentar lagi masyarakat Jalan Udara Ujung sampai ke Desa Semangat Kecamatan Merdeka Kabupaten Karo bakalan sudah mendapat aliran air bersih karena permasalahan sudah di temukan dan semoga dalam waktu dekat ini sudah bisa berjalan dengan  lancar.

Hal tersebut dikatakan Kepala Cabang Tirtanadi Berastagi Taufik Siregar ketika di konfirmasi wartawan melalui pesan Whatsappnya pada hari Senin 27/09/2021 mengatakan  " InsyahALLAH dalam waktu dekat ini selesai bang , karena anggota udah cek kelapangan, sudah dapat permasalahannya " katanya .

Jadi kami mohon kepada masyarakat khususnya pelanggan PDAM Tirtanadi Berastagi supaya tetap bersabar , air ini tetap kita upayakan supaya lancar , sampai saat ini pun masih kita kerjakan , baik penyambungan pipa baru ke pipa yang lama , supaya aliran air ke masyarakat bisa terpenuhi. 

" pokoknya untuk masyarakat Jalan Udara Ujung sampai ke Desa Semangat Kecamatan Merdeka kita proritaskanlah,  jadi kami pun mohon kerja samanya .

Jadi kalau ada keluhan pelanggan tentang air bersih , silahkan datang ke kantor ," ucapnya 

Laporan  : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER